10
Feb

Percetakan Murah Start-Up Pelajaran Dalam Digital Dan Cetak

Percetakan Murah Start-Up Pelajaran Dalam Digital Dan Cetak

Percetakan Murah Start-Up Pelajaran Dalam Digital Dan Cetak

Percetakan Murah Start-Up Pelajaran Dalam Digital Dan Cetak

“Inovasi harus pasar didorong, bukan didorong teknologi,” kata Thomas Drensek, Manajer Umum Axel Springer Manajemen Print di Jerman, dalam membahas salah satu pelajaran yang ia pelajari ketika ia dan Bild Editor-in-Chief Kai Diekmann membuat studi diperpanjang start -UPS di Silicon Valley selama tinggal di California.
“Setiap start-up memiliki misi yang disebut, dan misi kami adalah bahwa kami ingin menjadi rumah penerbitan digital terkemuka,” Drensek menambahkan selama presentasi di Dunia Printers Forum WAN-IFRA di Hamburg, yang berlangsung Rabu sebagai bagian dari Dunia Publishing Expo 2015.

Sementara pernyataan seperti mungkin tampak lebih sejalan dengan konferensi digital dari satu dikhususkan untuk mencetak, Drensek juga menunjukkan bahwa Axel Springer masih mencetak lebih dari 3 juta kertas setiap hari dan telah diterapkan beberapa pembelajaran digital mereka untuk operasi cetak mereka.

Salah satu perusahaan media terbesar di Eropa, yang berbasis di Jerman Axel Springer yang terbaik dikenal dengan Bild dan Welt Grup merek, dan aktif secara internasional di beberapa 44 negara. Perusahaan ini memiliki staf 14.600 dan memiliki omset lebih dari 3 miliar euro pada 2014, kata Drensek. Hanya dalam dua minggu terakhir, Axel Springer diperoleh Business Insider untuk sekitar € 395.000.000, dan kemudian satu hari kemudian mengumumkan niatnya untuk mengakuisisi saham minoritas di Thrillist, kelompok media digital yang berbasis di AS.

Menjembatani cetak dan digital

Di antara cara Springer telah terikat pembelajaran digital untuk mencetak, adalah melalui pengembangan imprint inkjet sebagai jembatan antara cetak dan digital di setiap kertas dicetak membawa kode unik dari angka dan huruf. Kode cetak ini memungkinkan pembeli dari koran cetak untuk mengakses konten di balik Bild-plus paywall untuk jangka waktu tertentu. Bild-plus itu sendiri telah memperoleh lebih dari 260.000 pelanggan digital sejak 2013, katanya.

Namun, Drensek menambahkan bahwa teknologi inkjet bisa melakukan lebih banyak lagi – di berbagai bidang seperti mikro-zonasi dan penawaran real-time.

Demikian juga, ia melihat banyak peluang di bidang cetak 3D, yang dapat digunakan dalam harmonisasi produk dengan teknologi dan pemasaran. Misalnya, printer bisa memproduksi suku cadang “on demand”, yang akan meminimalkan biaya penyimpanan, atau mengembangkan nilai tambah baru dan pasar bagi pembaca dan pelanggan.