11
Jan

Percetakan Murah Sablon Proses

Percetakan Murah Sablon Proses

Percetakan Murah Sablon Proses

Ini adalah kesederhanaan proses Percetakan Murah Sablon Proses yang membuatnya semenarik proses manufaktur. Jika Anda memiliki kebutuhan untuk meletakkan ketebalan dikendalikan dari bahan lebih sablon area tertentu erat bisa menjadi solusi ideal Anda.

Kriteria awal yang membuat campuran bahan dalam bentuk cairan atau pasta yang ingin Anda untuk deposit ke substrat. Kisaran bahan yang sesuai dengan ini besar. Dari cokelat untuk keramik dalam solusi air bergula untuk asam sulfat. Tentu saja tinta konvensional terdiri dari pigmen (padat,) pelarut (cair,) resin (dilarutkan dalam pelarut) dan aditif ini akan kering dengan aplikasi panas dan udara yang bergerak. Sistem lain menggunakan energi Ultra-Violet atau kadang-kadang Berkas Elektron atau bahkan energi Microwave. Sistem mana yang digunakan tujuannya adalah untuk membuat sebuah film kering dan sembuh yang cocok untuk tujuan.

Setelah memutuskan materi apa yang Anda ingin deposit dan bahwa hal itu dapat dirumuskan sehingga akan melewati stensil jala atau masker stensil (Lebih dari ini nanti,) berikutnya Anda perlu mempertimbangkan bagaimana Anda akan kering dan atau menyembuhkan materi . Ini akan tergantung pada penggunaan akhir dan kondisi yang diperlukan substrat setelah pengeringan dan atau menyembuhkan. Substrat dapat kaku, fleksibel padat atau tenunan. Mereka bahkan telah dikenal keras dalam beku bila dicetak fleksibel ketika pada suhu kamar dan sulit keramik saat dipecat. Kuncinya adalah bahwa Percetakan Murah Sablon Proses pada titik cetak substrat harus stabil. Sebuah tekstil tenunan ini sangat fleksibel tetapi diadakan sehingga stabil bila dicetak.

Sudah kita memiliki array besar pilihan dalam hal bahan untuk deposit, substrat dan teknik menyembuhkan. Jadi mari kita mengatasi masalah stensil jala atau stensil masker.

Sebuah stensil mesh bentuk paling umum dari stensil. Gambar yang dibuat menggunakan emulsi fotosensitif yang dilapisi ke jala dan kemudian dikeringkan. Konvensional photopositive yang melekat mesh dilapisi dan kemudian mesh dilapisi terkena cahaya Ultra Violet. Daerah terkena mengeras dan daerah terpajan dicuci bersih dengan air menciptakan area gambar yang sangat akurat yang memungkinkan media cetak bahan untuk melewati bukaan jala segudang ke substrat. Ada metode alternatif untuk menciptakan gambar menggunakan komputer untuk Percetakan Murah Sablon Proses sistem.
Sebuah masker Stencil tidak memiliki jaring tetapi terdiri dari pelat logam yang memiliki bidang gambar dipotong biasanya dengan laser atau kimia tergores. Stensil masker secara luas digunakan dalam pengendapan pasta solder di Permukaan Gunung Teknologi (SMT).
Stensil mesh yang paling mudah beradaptasi metode dan topeng stensil digunakan terutama di mana pasta atau bahan viskositas tinggi harus diterapkan.

Dengan stensil jala adalah mungkin untuk menerapkan ketebalan film 0,300 mm dan kadang-kadang lebih tinggi, dengan stensil menutupinya dapat secara signifikan lebih dari ini, tetapi media cetak harus sesuai. Mekanisme pencetakan stensil jala memungkinkan kecepatan pencetakan lebih tinggi untuk 4500 lembar per jam sebagai terhadap stensil masker hanya ratusan per jam. Kecepatan tergantung berbagai macam faktor, terutama pengeringan dan menyembuhkan. Hal ini tidak bijaksana untuk menganggap kecepatan produksi sebelum proyek telah dianggap secara mendalam. Jika Anda berniat untuk menggunakan Percetakan Murah Sablon Proses sebagai proses pengendapan produksi massal Anda harus memperhitungkan kebutuhan untuk merumuskan materi sehingga sangat cocok untuk pencetakan. Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk melakukannya ada perusahaan yang dapat membantu Anda.

Jika bahan Anda tidak dalam daftar ini jangan khawatir, jika dapat ditangguhkan dalam larutan atau paste kemungkinan bahwa itu adalah dicetak.

Dalam aplikasi industri pengeringan dan curing elemen dari proses ini adalah penting. Kadang-kadang perlu untuk mengeringkan bahan dalam atmosfer inert seperti nitrogen. Dalam aplikasi kurang kompleks masih perlu untuk menerapkan mekanisme pengeringan dengan cara yang sangat terkendali karena hal ini dapat mempengaruhi karakteristik akhir dari kedua media cetak dan substrat. Pengering modern menyediakan data tentang kondisi seluruh pengering. Dalam beberapa kasus pendingin atau AC digunakan untuk membawa substrat dan tinta kembali ke suhu kamar. Salah satu kendala utama dalam pengeringan dan curing adalah waktu. Panjang pengering dan kecepatan transportasi melalui pengering langsung mempengaruhi kecepatan cetak. Ini mengasumsikan bahwa pengeringan berlangsung sejalan dengan cetak. Kadang-kadang perlu untuk mengeringkan offline dalam oven statis tetapi ini harus dihindari jika mungkin. Ada banyak solusi yang berbeda untuk inline pengeringan dan menyembuhkan. Saat mencetak ke lembar pengering dapat mengambil bentuk oven conveyor horizontal atau pengering gawang. Dalam roll untuk menggulung aplikasi pengering multi-pass vertikal digunakan. Ada banyak solusi yang berbeda dimaksudkan untuk memberikan pengeringan yang diperlukan / menyembuhkan kondisi untuk waktu yang ditentukan.

Untuk tinta (media cetak) untuk mencapai ikatan diterima substrat itu harus mampu membasahi substrat. Itu berarti bahwa tinta harus memiliki tegangan permukaan lebih rendah daripada energi permukaan substrat (idealnya 10 dyne perbedaan,) jika tidak begitu tinta tidak akan mengalir ke permukaan dan mungkin bahkan tidak mentransfer. Pra-pengobatan substrat untuk meningkatkan energi permukaan mungkin diperlukan atau agen pembasahan perlu ditambahkan ke tinta. Metode pra-perawatan termasuk gejolak, debit korona, plasma atau bahkan priming cair.

Kembali ke dasar-dasar sablon seperti yang dinyatakan sebelumnya proses muncul sangat lurus ke depan tetapi seperti setiap proses rahasia adalah mengurangi variabel dan mempertahankan kontrol proses yang tepat. Variabel terbesar umumnya media cetak. Memiliki campuran yang konsisten setiap saat adalah jelas, tetapi orang-orang yang menggunakan proses memiliki kebiasaan yang tidak menguntungkan mengubah campuran pada mesin cetak dengan menambahkan pengencer atau aditif lain yang pada gilirannya mengacaukan seluruh proses. Setiap perubahan harus dikontrol oleh berat badan dan dicatat dan efek mereka mencatat. Saran saya adalah untuk mencampur media cetak dan menggunakannya dalam volume yang berarti tidak ada penyesuaian yang pernah berlangsung pada pers. Ini akan sering berarti Anda harus mengontrol kondisi sekitar.