10
Feb

Percetakan Murah Digital Yang Bisa Merevolusi Industri Cetak

Percetakan Murah Digital Yang Bisa Merevolusi Industri Cetak

Percetakan Murah Digital Yang Bisa Merevolusi Industri Cetak

Percetakan Murah Digital Yang Bisa Merevolusi Industri Cetak

Terinspirasi oleh proyek berita masyarakat dan keinginan untuk mengubah koran Harry Potter ‘Daily Prophet’ menjadi kenyataan, sebuah kolaborasi antara masyarakat lokal, mitra akademis dan perusahaan cetak konduktif dibuat dan dikembangkan prototipe kertas koran. Hasil mungkin hanya memberikan cetak sewa baru pada kehidupan menulis Rebecca Jayne Pattison.
saham kertas sederhana memiliki kemampuan untuk menyertakan perangkat digital, penyimpanan audio, speaker, mikrofon, dipimpin display, warna berubah serat dan bahkan tipis, antarmuka yang fleksibel. Ketika perangkat ini terhubung melalui jalur tinta konduktif dan wifi hook-up, kertas memiliki kemampuan yang akan diperbarui, bersama, dinilai dan responsif.

Semuanya dimulai dengan dua komunitas di Preston, UK, pada tahun 2009 dan ‘proyek Bespoke’ untuk menjelajahi bagaimana komunitas ini bisa menghasilkan dan mendistribusikan konten berita lokal mereka sendiri. Dari ini dan kolaborasi yang melibatkan perwakilan masyarakat, universitas of Central Lancashire, Surrey dan Dundee, dan perusahaan cetak konduktif, Novalia, kertas koran interaktif muncul sebagai platform baru yang inovatif untuk mendongeng dan menghubungkan orang-orang kepada masyarakat di sekitar mereka.

Jika Anda menempatkan bentuk baru dari teknologi digital ke tangan masyarakat, bagaimana mereka akan bereaksi? Kita semua tahu apa yang diharapkan dari sebuah surat kabar, tetapi menjembatani kesenjangan digital menantang akrab.

Bagaimana kita menghidupkan koran di? Bagaimana kita tahu kapan itu tidur? Ini bukan pertanyaan yang biasanya kita cenderung untuk bertanya ketika kita melihat surat kabar. Membolak-balik halaman adalah suatu tindakan naluriah, namun menekan ikon dan mengharapkan untuk memiliki wawancara membaca kembali kepada Anda adalah hal lain. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang apa Ikon untuk memasukkan, dan bagaimana mereka mendorong interaksi ini.