11
Feb

Percetakan Murah Digital Die Cutting dan kekusutan

Percetakan Murah Digital Die Cutting dan kekusutan

Percetakan Murah Digital Die Cutting dan kekusutan

Percetakan Murah Digital Die Cutting dan kekusutan

Menurut siaran pers, “Komori akan menjual dan mendukung Percetakan Murah ™ Euclid cutting digital dan kekusutan solusi di pasar Jepang. Kemitraan ini merupakan langkah penting dalam strategi Komori untuk memberikan solusi yang komprehensif kepada pelanggan mereka, yang meliputi analog dan digital alur kerja, dan mencakup printing dan finishing sama. ”
Saya menemukan ini menarik untuk alasan ini:
Sebelum munculnya finishing digital, pekerjaan yang telah diproduksi secara digital pada laser atau inkjet peralatan masih harus melalui proses finishing yang analog. Sebagai Percetakan Murah dijelaskan implikasi pada situs web, ini tidak hanya melambat jadwal percetakan komersial Percetakan Murah, tetapi juga diperlukan “karyawan sangat terampil, biaya tinggi, dan, supply chain yang kompleks memakan waktu.”

Selain lipat dan pemangkasan (biasanya dilakukan di rumah), finishing yang sering dimasukkan pemotongan mati. Dan mati memotong biasanya subkontrak dipentingkan (karena itu tidak layak secara ekonomis untuk banyak toko-toko cetak kustom untuk memiliki mati peralatan pemotongan). Selain itu, meninggal sering harus dibuat ulang untuk memperbaiki kesalahan, mendorong harga lebih tinggi. Dan dalam banyak kasus meninggal dunia harus disimpan setelah digunakan (untuk menampung kemungkinan cetak ulang).

Munculnya finishing digital akan membuat sebagian besar masalah ini menghilang. Kemacetan akan berhenti karena tidak ada layanan di luar akan dibutuhkan. Tidak akan ada kebutuhan untuk membuat atau menyimpan logam mati, sehingga biaya akan turun dan masalah penyimpanan akan hilang. Dan seluruh proses akan dilanjutkan lebih cepat dari finishing yang analog.

Teknis Side
Pada dasarnya, proses digital melibatkan pemotongan dan kusut lembaran media cetak menggunakan laser dijalankan oleh informasi digital dari konsol komputer. Jadi tidak ada logam mati yang akan dibuat. Semua mati memotong kerja terjadi in-line.

Berikut penjelasan Percetakan Murah ini teknologi dan itu atribut tertentu:
“Mesin ini menggabungkan teknologi DART dipatenkan untuk membuat garis lipatan digital, dengan kecepatan tinggi yang unik dan berkualitas tinggi solusi laser cutting. Mesin menangani lembar hingga maksimal 760 mm x 1060mm (30 “x 42″), yang memungkinkan keluaran dari menekan baik konvensional dan digital. [Mesin mendukung] label dan kertas karton ketebalan dari 0.2mm ke 0.6mm (24/8 pt.), Dan N & F microflute hingga 1.2mm (47 pt.) ”

Mengapa ini Penting
Konsumen dan bisnis ingin lebih pendek dan cetak pendek berjalan sekarang. Mereka juga menginginkan pekerjaan disampaikan lebih cepat. Menurut situs Percetakan Murah ini, “… dari perspektif klien, segmentasi pasar, apakah menurut wilayah, bahasa, musim, usia atau jenis kelamin, membutuhkan pernah lebih pendek cetak atau kemasan berjalan tapi dengan kecepatan yang lebih menuntut. Waktu ke pasar adalah penting sedangkan produk seumur hidup mendapat terus lebih pendek. ”
Menurut Percetakan Murah, Euclid II + dapat melakukan rumit, pekerjaan pemotongan rinci. Apakah ini berarti bahwa kualitas tidak ada yang hilang dalam transisi dari logam mati untuk laser cutting digital. Sistem laser cutting sebenarnya bisa melakukan pekerjaan yang meninggal logam tidak dapat melakukan konvensional.

Ini juga berarti bahwa desain untuk karton lipat dan bekerja kemasan lainnya dapat prototyped sebelum komitmen penuh untuk pers run. Euclid II + dapat digunakan untuk membuat satu kotak sampel atau paket, atau jangka pendek untuk pemasaran tes.
Apa ini Berarti: Implikasi

Menurut siaran pers, “mori dan Percetakan Murah Umumkan Strategis Bisnis Kemitraan,” Percetakan Murah telah memasang peralatan Euclid di lebih dari 20 jobsites di seluruh dunia.

Apakah ini berarti bahwa:
Proses ini tidak hanya teoritis. Baik itu hanya untuk pameran dagang. Nyata pemasok percetakan komersial menggunakan peralatan dalam pengaturan bisnis dunia nyata. Ini menjadi pertanda baik untuk ekspansi masa depan finishing digital.
penggunaan dunia nyata finishing digital akan membuat masalah atau isu-isu dalam teknologi sangat jelas, memungkinkan untuk retooling diperlukan untuk meningkatkan proses.

Analog cetak (yaitu, offset printing kustom) juga bisa mendapatkan keuntungan dari akhir digital dan untuk alasan yang sama. Offset pekerjaan cetak seperti folder saku yang digunakan untuk jobbed untuk mati memotong subkontraktor sekarang dapat diselesaikan di rumah lebih cepat dan kurang uang.